Rektor Universitas Teknokrat Serahkan Dana untuk Korban Gempa Cianjur ke LLDikti Wilayah II

Foto Ist
Foto Ist

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA menyerahkan bantuan dana untuk korban terdampak bencana alam gempa bumi dan tanah longsor di Cianjur.


Bantuan diserahkan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar MSc pada acara Reka Preneur Roadshow Penguatan Kapasitas Inovasi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi diu GSG Unila. Turut serta dalam penyerahan bantuan itu Wakil Rektor IV Universitas Lampung (Unila) Prof. Suharso.

Nasrullah berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban terdampak bencana. Nasrullah juga mendoakan agar warga Cianjur diberikan kekuatan mental untuk tabah menghadapi musibah ini.

Foto Ist

Nasrullah menjelaskan, Teknokrat komitmen dengan kegiatan yang sifatnya kedermawanan sosial atau filantropi. Nasrullah mengatakan, mahasiswa Teknokrat langsung mengadakan penggalangan dana begitu bencana melanda Cianjur.

Nasrullah mengapresiasi dan respek dengan mahasiswa Teknokrat yang sudah mau turun untuk penggalangan dana. Ia memuji itu sebagai langkah yang baik untuk meningkatkan rasa kegotongroyongan.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa BEM UTI dan Ormawa di UTI masih terus dilakukan di lingkungan UTI juga dilakukan secara online sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap korban bencana gempa di Cianjur.