Resmi, Demokrat Lampung Punya Aula Ani Yudhoyono di Balai Krakatau

Deputi Bakomstra DPP Demokrat Ricky Kurniawan usai peresmian Aula Ani Yudhoyono/ Vera
Deputi Bakomstra DPP Demokrat Ricky Kurniawan usai peresmian Aula Ani Yudhoyono/ Vera

Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung meresmikan Aula Ani Yudhoyono di Balai Krakatau, Bandar Lampung, Kamis (10/2) sekitar pukul 11.00 WIB.


Peresmian itu dilakukan di hadapan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat Corollus Bolly dan Korwil Sumatera 3 Sumsel, Bengkulu dan Lampung DPP Partai Demokrat Imer Darius.

Aula Ani Yudhoyono dibangun sebagai museum atau tempat khusus untuk mengenang jasa-jasa (Almarhumah Ani Yudhoyono) selama mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika membesarkan Partai Demokrat.

"Saya memiliki sejarah yang tidak bisa dilupakan dengan ibu Ani, maka dari itu satu ruangan atau Aula ini disiapkan untuk mengenang jasa-jasa beliau," kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Kamis (10/2).

Sementara, Deputi Bakomstra DPP Demokrat Ricky Kurniawan mengatakan terimakasih banyak atas tanda cinta yang diberikan DPD Partai Demokrat Lampung kepada almarhum Ani Yudhoyono.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada DPD Partai Demokrat Lampung atas peresmian Aula Ani Yudhoyono. Semoga kenangan yang ibu Ani Yudhoyono tinggalkan bisa menjadi tauladan untuk kita semua, terutama di DPD Partai Demokrat Lampung," katanya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar kedepannya Partai Demokrat terus semangat dalam mengembangkan sayap untuk mencapai kesejahteraan.

"Kami mewakili dari keluarga besar partai Demokrat, khususnya keluarga besar bapak SBY mengucapkan banyak terimakasih, dengan harapan kedepannya semoga Demokrat di Lampung semakin berkibar dan membantu menaikan ketum kami pak Agus Harimurti Yudhoyono," tutupnya.