Resmikan Dua Kantor Kelurahan, Herman HN: Jangan Dikit-Dikit Duit

Wali Kota Bandarlampung Herman HN meresmikan Kantor Kelurahan Bilabong Jaya Kecamatan Langkapura dan Kelurahan Kaliawi Persada Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Jumat (31/1).


Herman HN minta, adanya kantor baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Lebih dekat di sini artinya tidak di kantor saja tapi lebih merakyat, jangan dikit-dikit duit. Semua aparat kota sudah saya kasih duit," ujarnya.

Herman menambahkan, segera membangun 10 jalan dan gang di Kelurahan Bilabong Jaya dan 13 jalan dan gang di Kelurahan Kaliawi Persada .

"Paling lambat Mei akan dibangun. Bagi jalan dan gang yang belum dibangun, nanti semen, pasir, dan batunya dari saya, masyarakat bergotong royong untuk membangun," kata Herman.

Ia juga menjanjikan untuk membangun embung dan Masjid Baitul Ilmi di Kelurahan Bilabong Jaya, serta akan memberikan baju seragam kesehatan di Kelurahan Kaliawi Persada.

"Senin lah nanti akan mulai di bangun embungnya. Sedangkan Masjid Baitul Ilmi saya akan bantu 300 sak semen, sedangkan dari pemerintah Rp 75 juta," tuturnya.

Lurah Bilabong Jaya, Suparyadi mengatakan berterima kasih atas bantuan penyelesaian kantor kelurahan, dan akan lebih bersemangat lagi dalam melayani masyarakat.