Revitalisasi Sumur Putri Selesai, Tinggal Tunggu Diresmikan Wali Kota

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, M. Yudhi/Tuti RMOLLampung
Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, M. Yudhi/Tuti RMOLLampung

Revitalisasi objek wisata Sumur Putri, Telukbetung Selatan telah selesai dan masih menunggu arahan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana untuk peresmiannya. 


Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, M Yudhi mengatakan setelah selesai pekerjaan, pihaknya akan mengumpulkan masyarakat sekitar dan Pokdarwis untuk menjaga kebersihan dan keamanannya. 

"Setelah final semua akan kita laporan ke Ibu Wali. Nanti, Ibu Wali Kota yang akan menentukan kapan peresmiannya," kata M Yudhi, Selasa (1/6). 

Menurutnya, fasilitas yang ada pada objek wisata Sumur Putri yaitu tempat bermain anak, jembatan, food court, dan beberapa tempat swafoto.

"Food court itu akan kita laporkan dulu ke Ibu Wali Kota, siapa yang nantinya bakal mengisi tempat itu, karena itu kebijaksanaannya Ibu Wali Kota," ujarnya. 

Sebelum diresmikan, Yudhi mengusulkan untuk dilakukan perbaikan pada jembatan gantungnya. Pasalnya ada beberapa lubang yang perlu ditambal.

"Saya sudah mengusulkan, kita berharap Dinas PU bisa segera memperbaikinya," jelasnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandarlampung Iwan Gunawan mengaku akan segera memperbaiki. "Akan segera kita perbaiki secepatnya," ujarnya.