Ridho Ficardo Mohon Maaf dan Minta Musda Demokrat Lampung Kondusif 

Ridho Ficardo sampaikan sambutan/ Faiza
Ridho Ficardo sampaikan sambutan/ Faiza

Ketua DPD Demokrat Lampung Ridho Ficardo memberikan sambutannya dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat Lampung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Senin (25/10).


Dalam sambutannya, mantan Gubernur Lampung ini melaporkan kerja-kerja DPD Demokrat dihadapan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Ketua BPOKK Herman Khaeron, Wakil Ketua DPP Marwan Cik Asan dan Anggota DPR RI Zulkifli Anwar. Serta para pengurus DPD, DPC, dan anggota Fraksi. 

"Karena masih situasi pandemi kita tidak bisa mengundang banyak saudara Demokrat Lampung. Tapi kehadiran saudara kita bisa dilihat dari banyaknya karangan bunga yang ada di sini, saya ucapkan terima kasih," kata dia. 

Ridho melanjutkan, dalam pelaksanaan ajang lima tahunan ini memang ada beberapa perbedaan. Namun, ia berharap perbedaan tersebut bukanlah sebuah keretakan melainkan sebuh kekuatan untuk membuat Demokrat semakin solid. 

"Harapan saya, musda harus dilaksanakan secara lancar dan kondusif dalam bingkai persaudaraan," kata dia. 

Ia menegaskan, Partai Demokrat Lampung tetap solid untuk mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DPP, DPD dan panitia Musda, saya mohon maaf selama kepemimpinan saya tentunya banyak kekurangan, kesalahan, kekhilafan di sana sini," ujarnya. 

"Yakinlah kami berusaha yang terbaik untuk Partai Demokrat Lampung. Kami mohon maaf dan terimakasih kepada Ketum AHY atas bimbingannya memimpin demokrat Lampung," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung di lokasi, salah satu calon ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief baru tiba di lokasi. 

Setelah Ketua BPOKK Herman Khaeron memberikan pengarahan mengenai mekanisme pemilihan calon ketua Demokrat Lampung nantinya, Sekjen Teuku Riefki menyapa para pengurus dilanjutkan Ketum AHY membuka musda.