RMOLLampung Ikut Berbagi Sembako Dan APD




Kantor Berita RMOLLampung berbagi sembako dan alat pelindung diri (APD) terkait ikut berpartisipasi membantu masyarakat dan pemerintah mengatasi dampak Covid-19.

Sembako dan APD dibagikan ke tetangga sekitar rumah para personel keluarga besar Kantor Berita RMOLLampung, anak yatim piatu, janda, tukang parkir, dan lainnya.

"Kami juga berbagi dengan masyarakat sekitar kantor, Jl. Kedelai No.1, Gedongmeneng, Kota Bandarlampung," kata Pimum Kantor Berita RMOLLampung Himawan Ali Imron, Jumat (24/4).

[caption id="attachment_39679" align="alignnone" width="800"]Manager Usaha Romi secara simbolis menyerah paket sembako dan APD kepada reporter RMOLLampung untuk dibagikan ke tetangganya Manager Usaha Romi secara simbolis menyerah paket sembako dan APD kepada reporter RMOLLampung untuk dibagikan ke tetangganya[/caption]

Tak banyak, hanya 100 paket, sembako dan APD yang mampu dibagikan Kantor Berita RMOLLampung sejak Kamis (23/4), kata wartawan senior tersebut.

Dia berharap walau tak seberapa bisa sedikit meringankan dan sebagai penanda ikut prihatin terhadap kondisi masyarakat akibat wabah virus corona.

[caption id="attachment_39681" align="alignnone" width="533"] Reporter RMOLLampung serahkan paket sembako dan APD kepada petugas parkir[/caption]

Mantan anggota DPRD Lampung itu juga berdoa semoga pandebug ini cepat bisa diatasi, bisa diputus mata rantainya, hingga cepat ditemukan vaksinya.