Rycko, Mufti, Tony Terima Rekom PKS

Tiga pasang Cakada PKS /RMOLLAMPUNG
Tiga pasang Cakada PKS /RMOLLAMPUNG

Tiga Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah hari ini Rabu (3/9) resmi mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020. 


Ketiga pasangan itu adalah Kabupaten Lampung Selatan: Tony Eka Candra-Antoni Imam, Kota Metro: Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan, Kota Bandarlampung: Rycko Menoza-Johan Sulaiman.

Untuk surat rekomendasi Kota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan sesuai Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 066.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Sedangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam dengan Keputusan DPP PKS nomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 28 Agustus 2020.

Lalu, untuk Kota Bandarlampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman dengan Keputusan DPP PKS nomor: 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 31 Agustus 2020.

Ketiga SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Wilayah Daerah Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) Gufron Aziz Fuadi, didampingi Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu.

Tony Eka Candra mengucap terima kasih dan akan menjaga sebaik-baiknya amanah yang telah diterima dari PKS.

“Kami akan jaga kesepakatan dan amanah dari PKS. Amanah ini semata-mata kami persembahkan untuk warga Lamsel yang lebih baik, makmur dan sejahtera. Dan kami selalu bersama. Semua berada di jalan yang benar. Tak ada yang satu disiring satu di jalan. Bersama itu sudah terlihat dari perjuangan selama ini ke beberapa titik lokasi menemui relawan. Karena kita ingin selalu bersama,” jelasnya.