Sah! Presiden Jokowi dan Airlangga Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Arinal

Presiden Jokowi dan Airlangga Hartarto jadi saksi nikah anak Gubernur Lampung / istimewa
Presiden Jokowi dan Airlangga Hartarto jadi saksi nikah anak Gubernur Lampung / istimewa

Akad nikah anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti putri dari Hi. Ridwan Mansyur telah berlangsung dengan hikmat, di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (3/9).


Pernikahan keduanya disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mengenakan jas hitam. Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak mempelai pria. 

Sementara, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan pakaian senada, menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.

Mempelai pria dan wanita tampil menawan mengenakan pakaian putih rancangan designer kondang, Didiet Maulana. Keduanya juga mengenakan tumpal puluhan tahun milik Gubernur Arinal dan Riana Sari.

Sementara kedua orang tua untuk bapak Gubernur dan besan akan mengenakan beskap berwarna emas begitu pula dengan Riana Sari dan besan mengenakan kebaya berwarna emas.

Setelah akad, para pengantin akan memakai pakaian khas Jogjakarta berwarna burgundy. Acara resepsi dilanjutkan keesokan harinya, Minggu 4 September di Hotel Novotel, Bandar Lampung.