Sambangi Alzier, Sonny Minta Restu Maju Ketua KONI Pesawaran

Sonny dan Alzier/Ist
Sonny dan Alzier/Ist

Sonny Zainhard Utama, calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesawaran menyambangi kediaman tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran Alzier Dianis Thabranie guna menyambung silaturahmi.


Dalam silaturahmi tersebut bayak hal yang dibicarakan, salah satunya membahas pencalonannya sebagai Ketua KONI Pesawaran.

Sebagai tuan rumah yang baik kedatangan Sonny disambut Alzier dengan ramah dan hangat.

“Tidak ada yang khusus, hanya silaturahmi biasa menyambung ukhuwah, beliau kan tokoh yang diakui masyarakat, bukan yang ngaku-ngaku tokoh, jadi sudah sewajarnya kita menyambung tali silaturahmi dengan beliau," kata Sonny, Selasa (11/5).

Sonny juga menyampaikan kedatangannya untuk meminta doa dan arahan Alzier Dianis Thabranie soal pencalonan dirinya sebagai Ketua KONI Pesawaran serta kemajuan olahraga. 

“Tadi juga saya minta doa restu beliau soal pecalonan saya sebagai Ketua KONI, juga minta saran dan arahan, wajar kan kalau kita yang muda minta masukan kepada yang lebih tua atau lebih senior," timpalnya.

Ia juga menjelaskan, jasa Alzier Dianis Thabranie yang bergelar Sang Putra Fajar sangatlah besar di Bumi Andan Jejama tersebut.

"Jasa Bang Alzier untuk Kabupaten Pesawaran tidak bisa kita lupakan, kita jangan lupa sejarah, andil beliau sangat besar atas lahir dan berdirinya Kabupaten Pesawaran," pungkasnya.