Sejak Mei Tak Muncul, Nunik Live IG: Situasinya Berat, Covidnya Naik

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat Live Instagram di alun pribadinya/ Vera Afrianti
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat Live Instagram di alun pribadinya/ Vera Afrianti

Setelah sejak Mei lalu tidak muncul di agenda kerja, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim kembali tampil ke publik. Nunik, sapaannya, melakukan live Instagram (IG) guna menyapa masyarakat Lampung melalui sosial media.


Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, Nunik live melalui akun Instagramnya: @mbak_nunik

Di akunnya tersebut ia memberikan salam dan bertanya apa kabar kepada sahabat online yang ada di akun pribadinya itu.

"Assalamualaikum sahabat online apakabarnya? akhirnya bisa menyapa (sambil menghela napas dengan kencang), situasinya berat, covidnya naik,"kata dia, Jumat (9/7).

Setelah menyapa sahabat online, Ia berharap agar seluruh masyarakat Lampung sehat dan terhindar dari virus Covid-19, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah daerah baik di  provinsi, kabupaten dan kota.

"Kita semua berharap seluruh warga Lampung sehat terapkan protokol kesehatan ada beberapa daerah yang  rawan terutama yang angkanya naik signifikan seperti Lampung Utara, Lampung Timur jadi masyarakatnya harus berhati-hati jangan anggap remeh dan jangan merasa hidup didesa tidak ada covidnya itu salah semua, covid sudah menyebar kemana-mana," ujarnya.

Selain menyebar di mana-mana, virus Covid-19 juga  bisa menyerang siapapun baik itu muda, tua, miskin dan kaya (tidak ada pandang bulu) semua bisa tertular  virus covid. "Tidak pandang bulu semua bisa tertular jadi kita harus lebih berhati-hati lagi," tutupnya.