Sejumlah Peserta Muktamar ke-34 NU Telah Registrasi di GSG Unila

Sejumlah Peserta Muktamar ke-34 NU Telah Registrasi di GSG Unila/ Tuti
Sejumlah Peserta Muktamar ke-34 NU Telah Registrasi di GSG Unila/ Tuti

Sejumlah peserta Muktamar ke-34 NU telah melakukan registrasi pendaftaran di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila). 

Wakil Koordinator persiapan Muktamar ke-34 NU Unila, Maulana Mukhlis mengaku Unila telah siap 100 persen untuk pelaksanaan registrasi pendaftaran. 

"Penerapan protokol kesehatan telah siap. Rapid test antigen telah disiapkan 5 ribu dan vaksin Covid-19 juga 5 ribu dosis," kata Mualana Mukhlis, Senin (20/12). 

Menurutnya, panitia dan peserta Muktamar ke-34 NU dapat melakukan registrasi pendaftaran di GSG mulai hari ini, hingga besok pukul 23.00 WIB. 

"625 panitia akan melakukan registrasi, sementara peserta ada 1785," ujarnya. 

Lebih lanjut, Mukhlis mengatakan selain sebagai tempat registrasi, Unila juga dipilih untuk melakukan 2 sidang komisi dan sidang pleno. 

"Komisi organisasi dilakukan di aula fakultas hukum, dan komisi rekomendasi di fakultas pertanian pada hari Kamis pagi. Sementara sidang pleno dilakukan di GSG pada Kamis siang," ujarnya. 

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen, Jawa Barat Muhammad Dawamudin telah tiba di GSG untuk melakukan registrasi pendaftaran.