Sekjen Golkar Lodewijk Pantau Vaksinasi Booster Massal Warga Bandar Lampung

Seribu warga kota Bandar Lampung berbondong-bondong mendatangi Aula Gedung Golkar untuk mengikuti vaksinasi ketiga atau booster yang digelar Golkar Lampung, Minggu (24/4).


Mereka datang dengan wajah gembira bisa mendapatkan vaksin booster, juga diberikan bingkisan lebaran, berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kecap setelah vaksin. 

Mereka antre dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diatur oleh panitia agar tidak terjadi kerumunan. 

Vaksinasi booster menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H ini digelar oleh Golkar Lampung sebagai bentuk upaya pencegahan virus Covid-19. Vaksinnya merupakan bantuan dari Wakil Ketua DPR RI, H. Lodewijk F. Paulus.

Lodewijk yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I itu berharap, masyarakat Lampung segera terbebas dari covid-19 dan memiliki imun yang kuat. 

"Menjadikan warga Indonesia sehat, bebas Covid-19 menjadi harapan kita. Dan ini, bagian dari program Pak Airlangga Hartarto (ketua umum DPP Partai Golkar)," kata Lodewijk F. Paulus, yang mantan Danjen Koppasus ini.

Dapil Lampung I meliputi 8 kabupaten yakni, Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, dan Lampung Barat.

Selain dihadiri Sekjen Golkar H. Lodewijk F. Paulus, turut hadir Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD Golkar H. Arinal Djunaidi, Sekertaris Ismet Roni, dan anggota fraksi Golkar DPRD Lampung Made Bagiase, Ali Imron, dan pengurus lainnya.