Setelah Nasdem, Mufti Salim Terima B1KWK PKS Besok

Mufti Salim dan Saleh Candra Pahlawan/ RMOLLampung
Mufti Salim dan Saleh Candra Pahlawan/ RMOLLampung

Bakal Calon Wali Kota Metro, Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra Pahlawan resmi menerima B1KWK dari Nasdem.  Dan direncanakan besok (29/8) akan mendapat B1KWK dari PKS.


"Insyallah besok, jam 9 pagi DPW PKS Lampung juga akan menyerahkan. Sehingga 7 kursi dari 25 atau 28 persen Mufti Salim dan saleh Candra susah pegang," kata Mufti Salim di Sekretariat DPW Nasdem, Jumat (28/8).

Langkah selanjutnya, ia segera mengonsolidasikan kekuatan kedua partai dan relawan yang sudah selama ini berjalan dengannya dan Saleh Candra Pahlawan. 

"Insyallah karena ini amanah, saya dan pak Saleh berupaya untuk bisa bertemu 124 ribu pemilih di Kota Metro. Semaksimal saya lakukan," jelasnya.
 
Rencana pada hari Minggu (6/9) sesuai jadwal KPUD, ia akan mendatangi KPU Kota Metro untuk melakukan pendaftaran.

"Sampai pagi ini masih 2 parpol, tapi masih berharap ada 1 partai yang akan bergabung, melihat dinamika yang berjalan," ujarnya.

Menyikapi Pilkada di tengah pandemi Covid-19, Mufti Salim dan Saleh Candra akan disiplin dengan aturan main yang ada, memastikan disiplin protokol kesehatan.

Bahkan dalam program kerja awal pemerintahannya jika terpilih adalah program penanggulangan dampak Covid-19.

"Jadi, sejak proses sampai ada program penanggulangan dampak Covid-19 ini pun sudah kami rancanakan sedemikian rupa," ujarnya.