Siap Promosikan Pariwisata, Naufal dan Karenina Jadi Muli Mekhanai Bandar Lampung 2022

Malam grand final Muli Mekhanai 2022/Tuti
Malam grand final Muli Mekhanai 2022/Tuti

Naufal Rizky Ilhami dan Karenina Amanda Putri dinobatkan sebagai Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2022. Penobatan tersebut berlangsung di Stadion Mini Way Dadi pada malam grand final.


Naufal Rizky Ilhami mengucapkan syukur atas terpilih menjadi Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2022. Menurutnya banyak ilmu yang didapat selama mengikuti karantina. 

"Kita dilatih intensif selama 10 hari. Mulai pukul 08.00-21.00 WIB," kata Naufal Rizky Ilhami, Sabtu (23/7). 

Kedepannya, Ia mengaku akan mempromosikan pariwisata di Bandar Lampung hingga kancah nasional. Serta menjadi duta pariwisata yang dapat memotivasi para generasi muda. 

"Kita akan menggali dan mengembangkan pariwisata di beberapa daerah di Kota Bandar Lampung," kata Naufal. 

Hal sama juga disampaikan Muli Kota Bandar Lampung 2022, Karenina Amanda Putri. Ia siap mempromosikan pariwisata dengan berbagai media seperti media sosial. 

"Kita akan kenalkan wisata melalui media sosial agar para pengunjung tertarik datang di Kota Bandar Lampung," ujarnya. 

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap Muli Mekhanai yang terpilih dapat mematangkan lagi pengetahuannya tentang kondisi terkini Kota Bandar Lampung. 

"Muli Mekhanai ini akan menjadi duta yang mempromosikan pariwisata ke para pendatang. Sehingga program kerja, dan apa yang sudah dilakukan pemerintah harus dikuasai," jelasnya. 

Diketahui, Muli Mekhanai II Kota Bandar Lampung jatuh kepada Iqbal Kurniawan dan Citra Wijaya. Muli Mekhanai III M Hafiz dan Zafira Syakifa.