Siswa Berprestasi SMPN 1 Bandar Lampung Perankan Wina Pada Film Pengabdi Setan 2

Nafiza Fatia Rani pemeran Wina pada Film Pengabdi Setan 2/Ist
Nafiza Fatia Rani pemeran Wina pada Film Pengabdi Setan 2/Ist

Nafiza Fatia Rani pemeran Wina dalam film Pengabdi Setan 2 Communion merupakan siswa berprestasi di SMPN 1 Bandar Lampung.


Guru Penjas dan Bagian Dokumentasi Informasi SMPN 1 Bandar Lampung, Esti Harjati mengatakan walaupun sambil bekerja, Nafiza tak pernah meninggalkan tugas sekolahnya.

"Nafiza adalah salah satu siswa berprestasi. Ia selalu memperoleh ranking di kelas," kata Esti, Jumat (15/7). 

Siswa kelas 8 itu telah berkecimpung cukup lama di dunia perfilman. Esti mengatakan, Nafiza telah bergabung dunia casting sejak di sekolah dasar. 

"Sejumlah film telah tayang di televisi nasional. Bahkan ikut dalam pembuatan video klip bersama Isyana Sarasvati berjudul sikap duniawi," ujarnya. 

Menurutnya, saat pembuatan film Pengabdi Setan 2 Communion yang di Sutradarai Joko Anwar, Nafiza meminta izin ke sekolah dan sekolah tentu sangat mensupport. 

"Salah satu bentuk support dan bangga kami dipasang baliho di depan sekolah untuk mengajak nonton film Pengabdi Setan 2 di Bioskop. Kami sudah tidak sabar untuk menyaksikannya," jelasnya. 

Ia berharap Nafiza dapat terus berkarya. Dengan usianya yang masih dini, ia optimistis Nafiza pasti akan lebih sukses. 

"Doa kami Nafiza dapat mengangkat derajat kedua orang tua, sekolah, dan Bandar Lampung. Untuk sekolah akan kami permudah sebagai support kami," ujarnya.