Subhan Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai Golkar Kota Metro

Dari kanan: Subhan, Ali Imron/Ist
Dari kanan: Subhan, Ali Imron/Ist

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Metro Subhan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar setempat dalam musyawarah daerah (Musda) yang digelar Kamis (10/6).


Plt Ketua DPD Golkar Metro, Ali Imron menjelaskan, saat Musda hanya muncul satu calon, dan semua pemegang mandat suara akhirnya bulat memilih Subhan sebagai Ketua secara aklamasi. 

"Selamat kepada sahabat saya, temen seperjuangan atas terpilihnya Subhan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Metro. Sukses!" kata Imron. 

Imron berharap, Subhan mampu mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Kota Metro pada Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

"Tugas sebagai juara bertahan akan lebih berat ketimbang merebut gelar juara. Saya yakin, sebagai ketua terpilih, Subhan bisa memenuhi harapan itu," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung. 

Menurutnya, Golkar Kota Metro merupakan cermin dan contoh kemenangan di Pemilu. Saat ini, soliditas dan konsolidasi yang ada sudah bagus atas rintisan para senior termasuk Mantan Ketua DPD Golkar Metro Ahmad Pairin.