Sudah 6 Hari Solar Langka Bahkan Kosong di SPBU di Bandar Lampung

Salah satu SPBU di Bandar Lampung
Salah satu SPBU di Bandar Lampung

Bahan Bakar Minyak (BBM) solar di beberapa SPBU Bandar Lampung mengalami kelangkaan bahkan kosong sejak 6 hari terakhir. 


"Habis solarnya, saya sudah antre beberapa menit tapi tidak dapat juga solarnya," kata Andi salah satu masyarakat yang mengantri solar di SPBU Pertamina 24.351-113, Jumat (8/10).

"Saya iya kesal saja sudah antri lama-lama tidak dapat solar, jadi kan harus muter-muter lagi untuk nyari solar di tempat lain," ujarnya.

Sementara, Petugas SPBU Pertamina 24.351-113 Yudi mengatakan, solar ada tetapi tidak banyak. Sehingga masih ada beberapa masyarakat yang mengantre untuk membeli solar tidak mendapatkan solar.

"Ada kok tadi pagi ada tapi sekarang sudah habis solarnya karena kan stok tidak banyak jadi ada yang tidak kebagian walaupun sudah antri panjang," katanya.

Berbeda, Dewi petugas SPBU 24.351102 di Jalan Cut Nyak Dien, Bandar Lampung mengaku, stok solar di SPBU sudah kosong sejak 4 Oktober 2021.

"Solar tidak ada ,kosong semua. Dan ini terjadi sekitar 4 Oktober yang lalu dan belum adalagi kiriman solar dari pemerintah," kata dia.