Sule Nikahi Wartawan di Lampung, Baim Wong Hadir

Baim Wong datang ke resepsi reporter RMOLLampung/Tuti
Baim Wong datang ke resepsi reporter RMOLLampung/Tuti

Sulaiman atau sering disapa Sule akhirnya melepas masa lajangnya. Jurnalis Rilis Lampung itu berhasil menyunting wanita asal Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Faiza Ukhti Annisa. Sang mempelai wanita juga berprofesi sebagai jurnalis di RMOLLampung. 


Resepsi penuh kekeluargaan itu digelar di kediaman Sule yang berada di Jalan Laksamana R.E Martadinata, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Minggu (7/8). 

"Akhirnya saya menemukan jawaban atas doa yang sering saya lantunkan selama ini, yakni belahan jiwa saya, Faiza Ukhti Annisa," kata Sule. 

Pemuda dari empat bersaudara itu berharap keluarga barunya dapat bahagia, dan segera memperbolehkan momongan yang saleh maupun salehah. 

"Harapannya pernikahan ini menjadi pertama dan akhir. Serta diberikan keturunan yang bagus," ujarnya. 

Kebahagiaan kedua mempelai bertambah saat artis ibu kota, Baim Wong hadir di tengah acara resepsi. 

Bermula dari kerumunan emak-emak yang menyambut Baim Wong sambil ingin bersua foto. Baim Wong pun menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke resepsi. 

"Saat ingin lewat saya melihat banyak papan bunga bertebaran di jalan, sehingga kami mampir," kata Baim Wong. 

Ia pun mengucapkan selamat atas pernikahan Sule dan Faiza. Ia berharap diberikan anak yang banyak, agar rezekinya juga banyak. 

Tak hanya emak-emak yang antusias meminta foto, bahkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah berserta istri juga bersua foto dan makan bersama dengan Baim Wong. 

Usai makan, Baim Wong bersama kru melanjutkan perjalanannya di Lampung.