Suyatno Warga Jalan Kartini Gang Duane Bunuh Diri Di Rel Kereta Api

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Seorang laki-laki diduga mengakhiri hidup dengan bunuh diri di rel kereta api. Jasadnya ditemukan di perlintasan kereta api di Jalan Hanoman Kelurahan Sawahbrebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Emplasemen Sta.Tnk, KM 12+7/8, pada Rabu (16/6) dini hari.


Jasad ditemukan Security Dipo Tnk bernama M. Diandika saat sedang melakukan patroli ke arah wasel 16. 

"Sekitar pukul 00.30 WIB, terlihat mayat laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaos oblong berwarna biru, celana panjang warna hitam, dengan rambut ikal tergeletak dalam posisi terlentang dan posisi kepala dan tangan kanan terputus," kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih.  

Berdasarkan selembar kertas yang ditemukan pada sakunya, diduga korban bernama Suyatno warga Jalan Kartini, Gang Duane No 6, Tanjungkarang Pusat.

"Diduga korban meninggal karena bunuh diri, dengan dengan cara memasangkan kepalanya di atas rel saat KA BBR 3094 diberangkatkan dari jalur 2 Emplasemen Sta.Tnk, pukul 00.04 WIB," ujarnya.

Lebih lanjut, pihak PT. KAI sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungkarang Timur. Kemudian Tim Inavis Polresta Bandarlampung mendatangi lokasi dan segera melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara sekitar pukul 03.25 WIB dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek oleh tim Inavis Polresta Bandarlampung," Imbuhnya.