Tiga Underbow Partai KIB Bangun Komunikasi di Kantor DPP Golkar

Tiga underbow Parpol KIB melakukan pertemuan di di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/6)/RMOL
Tiga underbow Parpol KIB melakukan pertemuan di di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/6)/RMOL

Konsolidasi organisasi sayap atau underbow 3 partai politik (Parpol) yang bersatu dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/6)


Tiga underbow Parpol KIB itu di antaranya Angkatan Muda Kabah (AMK), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Ketua Umum AMK Rendhika Harsono yang didampingi Sekjen Ainul Yaqin serta Bendahara Umum Rina Fitri meyatakan bahwa, pertemuan tersebut perdana dilakukan ketiga organisasi underbow KIB.

"Kami dari PN AMK, sebagai turunan partai (PPP) memiliki kewajiban untuk meneruskan amanah koalisi," ujar Rendhika.

Rendhika menjelaskan, selain menjadi ajang silaturahmi, pertemuan itu juga dalam rangka membangun ikatan sesama organisasi kepemudaan yang merepresentasikan Soliditas antara ketiga underbow partai dibawah tiga partai besar yang tengah membangun koalisi.

Rencananya dalam waktu dekat ini, lanjut Ketua DPP PPP ini, ketiga underbow parpol KIB akan melaksanakan kegiatan kolaborasi terkait dengan isu sosial dan olahraga.

"Ya, kita tunggu saja, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan kegiatan kolabirasi yang menyentuh langsung masyarakat, sebagai perwujudan bahwa kami benar-benar ada, bersatu dan hadir menjadi solusi bagi Bangsa," ucap Ketua DPP PPP ini

Dalam pertemuan itu hadir dari Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, dan dari AMPG selaku tuan rumah yaitu sang ketum Ilham Permana dan Sekjen Syafaat Perdana.