Tim Masev Mabes TNI AD dan Bupati Dendi Pantau TMMD di Kedondong

Ist
Ist

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI AD bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memantau kegiatan TMMD ke-114 tahun 2022 yang dilakukan Kodim 0421/LS di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong.


Ketua Tim Wasev TNI AD Kolonel Kav Rahyanto Edy mengatakan, pihaknya datang untuk meninjau dan memantau sejauh mana pekerjaan TMMD ke-114 yang dilakukan oleh Kodim 0421/LS.

"Kita meninjau sudah sejauh mana TMMD ini berjalan dari awal pembukaan sampai sekarang, serta menerima masukan-masukan dari warga masyarakat apa yang menjadi kendala terutama di Desa Babakan Loa ini," kata Rahyanto, Selasa (9/8).

Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan, progres pelaksanaan TMMD tersebut sudah mencapai 50 persen.

"Secara fisik kita sudah mencapai 50 persen, kita masih ada waktu dua minggu lagi untuk menyelesaikan program TMMD Ke-114," ujarnya.

Ia berharap, kehadiran TMMD di Desa Babakan Loa tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan juga memberikan manfaat bagi warga.

"Semoga saja setelah pembangunan jalan ini selesai dimanfaatkan oleh masyarakat, bisa menjadi jalan penghubung untuk kemajuan ekonomi bagi masyarakat. Pesan saya tolong jalan ini dirawat, syukur-syukur kedepan bisa ditambah lagi anggaran menggunakan anggara Pemda Pesawaran," timpalnya.

Sementara, Bupati Dendi Ramadhona mengatakan, Pemkab Pesawaran siap bersinergi dengan TNI AD dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

"Kunjungan ini adalah monitoring atau evaluasi terkait kegiatan TMMD ke 114 Kodim 0421/LS yang dikomandoi Pak Dandim, progresnya cukup spektakuler dengan waktu yang singkat, ini membuktikan bahwa TNI bersama rakyat kuat," pungkasnya.