Tim Pendukung Anies di Lampung Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Tim pendukung Anies Baswedan di Lampung/ Ist
Tim pendukung Anies Baswedan di Lampung/ Ist

Gerakan tim pendukung Anies Rasyid Baswedan agar dapat memenangkan Pemilihan Presiden Republik Indonesia terlihat cukup masif.


Seperti silaturahmi dan konsolidasi tim pendukung baik tergabung dalam tim relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Bersatu (ABRI), relawan Memenangkan Anies Memimpin Indonesia (MAMI), dan Pemenang Anies Presiden Indonesia (PAPI). Kegiatan berlangsung di Bukit Mega Raya Restouran Bandar Lampung, Senin (4/7).

Ketiga tim pemenangan Anies ini, terlihat sangat akrab dan hangat membicarakan konsolidasi organisasi dan kerja sama dalam segala hal.

Ketua team PAPI Lampung H. Iman Setiawan, mengatakan dengan adanya silahturahmi antar relawan akan menambah kekuatan penuh untuk pemenangan Anies presiden Indonesia 2024 akan datang. 

"PAPI MAMI dan ABRI akan selalu mengawal sampai suara Anies di Lampung tepat sasaran. Dan kami selalu bekerjasama dalam mendulang suara serta berbagi tugas," jelasnya. 

Acara ini dihadiri Ketua PAPI H Iman Setiawan, Sekjen PAPU Majel Buana, dan Wakil sekjen M Iqbal serta Bendara Umum Mami Hj. Ida Herayani. Sementara Ketua relawan ABRI Mega, Wakil Ketua Sukoyo, bendahara ibu Dewa. Untuk Tim relawan MAMI, Inga.