Tujuh Pasangan Terjaring Razia di Kamar Indekos Way Halim

Pasangan yang terjaring razia/ Ist
Pasangan yang terjaring razia/ Ist

Jajaran Polsek Sukarame merazia kamar indekos yang berada di Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, pada Minggu (20/11) dini hari.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan razia rutin yang ditingkatkan kali ini menyasar indekos yang ada di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kriminalitas.

"Sesuai dengan perintah Kapolda Lampung dan Kapolresta Bandar Lampung melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan yang dijabarkan dengan kegiatan preventif dan preemtif," kata Warsito.

Dari hasil razia, polisi menemukan sebanyak tujuh pasangan muda-mudi bukan suami istri berasal dari Bandar Lampung juga luar Bandar Lampung.

Selain itu, di kamar indekos juga ditemukan minuman keras (miras) yang diduga akan dikonsumsi oleh pasangan muda-mudi tersebut.

"Setelah kita data, mereka kita bawa ke Mapolsek Sukarame bagi pasangan yang tidak sah akan diberikan pembinaan dan akan dipanggil orangtuanya masing-masing," ujarnya.

Dalam razia kali ini, tambah Warsito, Polsek Sukarame mengerahkan sebanyak 35 personel yang dibagi tugas mulai dari hunting diwilayah hukumnya serta melakukan razia.

"Kegiatan ini akan terus kota lakukan sehingga dapat memberi rasa aman kepada warga," imbuhnya.