Tunarungu Binaan LKS Alamanda Tanggamus Terima Bantuan Alat Dengar

Empat penyandang tunarungu binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus, menerima bantuan alat pendengaran dari Dinas Sosial Provinsi Lampung.


Alat bantu dengar tersebut diserahterima langsung oleh pengurus LKS Alamanda Tanggamus, di rumahnya masing-masing, Kamis (30/1).

Keempat penyandang tunarungu itu yakni Muslikah (27) warga Pekon Margo Mulyo Kecamatan Air Naningan, Marlina (21) warga Pekon Wai Ilahan, Kecamatan Pulau Panggung, Kristina Rismawati (18) warga Blok 23 Pekon Gisting Permai, dan Siti Nurjanah (25) warga Blok 15 Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting.

Ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari mengatakan, akan selalu berupaya untuk turut membantu penyandang disablitas warga binaan LKS ini.

"Kami menyerahkan bantuan alat bantu dengar untuk empat orang warga binaan, dan mudah-mudahan menyusul kursi roda," katanya.

Roswati menambahkan, penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk hadirnya pemerintah, dalam segala kesulitan yang dihadapi warga penyandang disabilitas.

Penerima bantuan alat bantu pendengaran, Muslikah mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah.

"Terimakasih juga kepada Ibu Roswati yang tidak henti-hentinya memperjuang kami, untuk mendapatkan bantuan yang sangat kami harapkan ini," ucapnya.