Universitas Teknokrat Peringkat 41 PTN/PTS Se-Indonesia Versi AD Scientic Indeks

Universitas Teknokrat Indonesia masuk peringkat 41 perguruan tinggi terbaik dari 4.621 PTN/PTS se-Indonesia dan terbaik luar Jawa versi AD Scientic Indeks Pemeringkatan Ilmuwan dan Universitas Dunia. 


Bersumber: https://www.adscientificindex.com disebutkan bahwa Peneliti itu dari Universitas Teknokrat Indonesia atas Rohmat Indra Borman.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., sangat merespons baik hasil pencapaian itu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada para dosen yang aktif berkontribusi dalam kegiatan penelitian. Mari kita terus tingkatkan mutu penelitian dan publikasi karya ilmiah kita," ujar Mahatir, Kamis (3/11).

Sebelumnya, Universitas Teknokrat Indonesia menempati posisi 3 perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik dan peringkat 15 seluruh perguruan tinggi se-Indonesia.

Teknokrat menjadi salah satu dari 582 perguruan tinggi di Indonesia masuk dalam kriteria penilaian lembaga pemeringkatan 4 International College and Universities (4ICU) UniRank. Baik perguruan tinggi negeri (PTN) maupun PTS.

Tujuan UniRank membuat pemeringkatan adalah untuk menyediakan tabel liga non-akademik dari perguruan tinggi terbaik di dunia berdasarkan metrik web yang valid, tidak bias, dan tidak dapat dipengaruhi oleh sumber yang disediakan intelijen web independen dari data yang dikirimkan oleh Universitas itu sendiri.