Usai Dilantik, Andika Jaya Kesuma Siap Langsung Turun Ke Dapil

 Andika Jaya Kusuma/ Faiza
Andika Jaya Kusuma/ Faiza

Usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bandarlampung, Andika Jaya Kusuma dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan akan turun langsung ke daerah pilihannya.


Andika yang berada di Komisi I Bidang Hukum, Pemerintahan dan Perizinan ini berasal dari daerah pilihan II yang meliputi Kecamatan Enggal, Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Barat. 

"Fokus ke dapil 2 dulu belum fokus ke mana-mana, kita akan turun langsung ke dapil untuk tahu bagaimana aspirasi masyarakat di sana," kata dia usai pelantikan di DPRD Bandarlampung, Selasa (4/5).

Ia mengatakan, telah mengundurkan diri dari beberapa CV tempat ia bekerja agar fokus menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan serta mengikuti aturan. 

"Semoga bisa cepat menyesuaikan diri karena di mana pun ditempatkan bagi saya itu adalah pelajaran, saya mohon doanya yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung," katanya 

Diketahui, Andika naik sebagai Anggota DPRD Bandarlampung dengan 147 suara karena menggantikan Pandu Kesuma Dewangsa yang menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan.