Visi Misi Eva Dwiana: Lanjutkan Program Yang Sudah Terbukti Berhasil

Eva Dwiana/Ist
Eva Dwiana/Ist

Calon Wali Kota Bandarlampung nomor urut 3 Eva Dwiana menyampaikan visi misinya dalam debat kandidat yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Rabu (14/10) malam.


Eva menyampaikan program yang akan diusungnya adalah melanjutkan program yang sudah ada. Ia menilai, dalam 10 tahun kepemimpinan Herman HN, pembangunan di Bandarlampung terbukti sangat pesat.

"Berbagai program pro rakyat yang telah digulirkan oleh pemerintah sehingga meningkatkan pembangunan di daerah," kata dia.

Ia mengaku berkomitmen untuk melanjutkan program kesehatan gratis, meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan gratis dan berkualitas membangun infrastruktur jalan dan jembatan.

"Kalau itu bagus, maka ekonomi meningkat dan keamaan akan terjamin, jika ekomoni meningkat maka UMKM bisa tumbuh berkembang. Jika UMKM bagus maka akan mengurangi pengangguran dan angka kemiskinan akan berkurang," tambahnya.

Ia melanjutkan, jika usaha dipermudah dan dipercepat, maka pembangunan juga akan lebih cepat. Sehingga bisa mengurangi pengangguran yang ada di Bandarlampung.

"Jika program telah terlaksana maka saya yakin masyarakat Bandarlampung akan merasakan program yang telah dilanjutkan oleh pemerintah yang lalu," kata dia.