Wabup Ardian Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu

Foto Efriantoni
Foto Efriantoni

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra melakukan peletakan baru pertama pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu di Kecamatan Bungamayang, Rabu (16/11).


Wabup mengatakan pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu ini, merupakan komitmen pemerintah daerah memberikan pasilitas ruang kelas sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. "Jadi, anak anak di sini bisa belajar dengan nyaman tidak seperti waktu lalu," kata dia. 

Menurut dia, proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik ketika didukung dengan sarana prasarana yang memadai. Untuk memastikan para anak anak bisa mendapatkan ilmu dibangku sekolah, pemerintah daerah berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan ruang kelas SD N 1 Handuyang Ratu terlaksana tahun ini. 

"Alhamdulillah, akhirnya upaya yang telah kita lakukan terwujud, kemungkinan di bulan Desember pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu sudah selesai dan para peserta didik dan tenaga pendidik bisa merasakan manfaatnya," tuturnya. 

Tak lupa juga, ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah memberitahukan kepada pemerintah daerah mengenai kondisi SDN 1 Handuyang Ratu sehingga pembangunan ruang kelas yang baru terlaksana. 

Kepala Desa Handuyang Ratu Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada pemkab Lampura mewujudkan pembangunan sekolah yang layak bagi generasi penerus bangsa disini. 

"Saya mewakili masyarakat Handuyang Ratu mengucapkan terimakasih kepada pemkab Lampura atas dukungannya pembangunan SDN 1 Handuyang Ratu bisa terwujud," tuturnya. 

Turut hadir pada kegiatan iti AsistenAsisten l Mankodri, Kepala Disdikbud Lampura Matsoleh, Sekrrtaris Kominfo Luzirwan, Kabid SD Opy, Camat Bungamayang, Camat Sungkai Utara Antoni Efendi,  dewan guru dan masyarakat setempat.