Wali Kota Bandar Lampung Janjikan Paket Haji dan Umrah Bagi Pegawai Terbaik

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjanjikan hadiah paket haji dan umrah bagi pegawainya yang telah membantu menyukseskan program kerjanya. 


Menurutnya, hadiah paket haji dan umrah bagi pegawai merupakan bentuk apresiasi pemimpin kepada pegawai yang betul-betul telah bekerja keras. 

"Harapannya para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) mau membimbing pegawainya, dan nanti akan kita berangkat umroh dan haji kepada pegawai yang benar-benar membantu kita," kata Eva Dwiana saat sambutan peresmian Destinasi Wisata Sumur Putri, Jumat (5/11). 

Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana mengaku telah berkoordinasi dengan Kementerian Agama bahwa tahun 2022 ibadah haji dan umrah sudah bisa diselenggarakan. 

"Insyaallah nanti umroh dan haji bisa dilakukan tahun 2022, tahun ajaran baru. Kita sudah berdiskusi dengan kemenag untuk melakukan haji dan umrah tahun 2022," ujarnya. 

Selain itu, Bunda Eva juga mengatakan akan segera mencairkan insentif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung. 

"Karena bunda sudah bilang ke keuangan jangan lama-lama. Kalau memang ada uang langsung didistribusikan, apa yang menjadi kewajiban pemerintah harus di bayar," jelasnya. 

Begitu juga dengan utang pemkot kepada PT SMI, kata Bunda Eva jika setiap bulan telah ada uangnya maka segera dibayarkan. Tidak masalah tidak ada uang, asal aman. 

"Kewajibannya kita kepada Forkopimda juga insyaallah akan dibayarkan," ujarnya.