Wali Kota Eva Jenguk Korban Gempa Cianjur dan Berikan Bantuan Rp500 Juta

Wali Kota Eva menjenguk korban gempa Cianjur/Ist
Wali Kota Eva menjenguk korban gempa Cianjur/Ist

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama relawan kesehatan menjenguk korban selamat gempa Cianjur di posko pengungsian SMPN 1 Cugenang. Di lokasi Eva Dwiana membagikan bantuan berupa makanan cepat saji, vitamin dan perlengkapan bayi. 


"Bunda mewakili masyarakat Kota Bandar Lampung turut belasungkawa yang mendalam untuk warga terdampak bencana gempa bumi. Dalam kesempatan ini, bunda menyalurkan bantuan dari masyarakat Kota Bandar Lampung," kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana saat dialog dengan korban, Kamis (24/11). 

Tak sampai disini saja, rombongan Bunda Eva menuju Pendopo Kantor Bupati Cianjur untuk memberikan bantuan uang Rp500 juta. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Cecep S Alamsyah.

"Semoga bantuan dari masyarakat Kota Bandar Lampung ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena dampak gempa bumi," ujarnya.  

Bunda Eva juga mengunjungi balita bernama Azka Maulana Malik (4) yang selamat setelah tiga hari tertimbun reruntuhan rumahnya. Ia sempat menghibur Azka dengan memberikan sepeda. 

Sebelumnya meninggalkan rumah sakit, Bunda Eva mengajak para relawan untuk memanjatkan doa untuk ibu Azka yang ditemukan meninggal dan para korban gempa bumi Cianjur.