Walikota Eva Dwiana Kabarkan Satu Korban Pembacokan di Sukabumi Meninggal Dunia

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat menjenguk salah satu korban pembacokan di Kelurahan Sukabumi yang sudah membaik di Rumah Sakit Imanuel / Instagram @evadwiana
Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat menjenguk salah satu korban pembacokan di Kelurahan Sukabumi yang sudah membaik di Rumah Sakit Imanuel / Instagram @evadwiana

Firdaus (35), Salah satu korban pembacokan satu keluarga di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung Minggu (14/8) dikabarkan meninggal dunia, Selasa (16/8) malam.


Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melalui akun instagramnya @evadwiana, Rabu (17/8) pagi.

"Inalillahi wainailaihi rojiun. Satu korban penganiayaan yang dilakukan oleh ODGJ di Kecamatan Sukabumi beberapa waktu lalu, selasa malam meninggal dunia," tulisnya.

Eva Dwiana mendoakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga dua korban lainya yang saat ini masih kritis agar segera diberi kesembuhan.

Sehari sebelumnya, Eva Dwiana menjenguk dua korban yang telah sadarkan diri namun masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Imanuel. Sementara, tiga korban lainnya, saat itu masih kritis di ICU.

Diketahui, telah terjadi peristiwa pembacokan satu keluarga di Jalan Pulau Singkep Kelurahan Sukabumi yang dilakukan diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Sutrisno (38).

Lima orang korban yakni Sapta Maryana (18) dan Meri Deslawati (26), Raihandika Pernando (4), Pirdaus (35), dan Umi Yati (60) dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel. 

Sementara pelaku sempat melarikan diri namun berhasil diamankan pihak kepolisian beberapa jam kemudian.