Zulhas Dan Erick Temu Tokoh Masyarakat Lampung, Ada Pasha Ungu

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick tiba di kediaman Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di Hutan Kera, Kota Bandarlampung/ Faiza
Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick tiba di kediaman Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di Hutan Kera, Kota Bandarlampung/ Faiza

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, temu tokoh masyarakat Lampung di kediaman Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di Hutan Kera, Kota Bandarlampung, Jumat (18/6) malam.


Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, sudah tampak para undangan berbagai tokoh masyarakat Lampung mengenakan pakaian adat dan batik menyambut dua tokoh nasional asal Lampung itu. 

Salah satu di antara tokoh tersebut ada Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu yang pernah menjadi Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Kemudian, sudah hadir Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Dang Gusti Ike Edwin, dan Raja Kerajaan Adat Lampung Skala Brak Kepaksian Belunguh Puniakan Dalom Beliau Sultan Junjungan Sakti Yang Dipertuan Sekala Brak ke-27 Pun Yanuar, dan beberapa tokoh adat Lampung lainya.

Turut hadir, tokoh masyarakat Lampung asal berbagai daerah, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh kerukunan umat beragama. 

Selanjutnya, tokoh agama di provinsi Lampung, di antaranya perwakilan MUI, Nahdatul Ulama, Muhamadiyah dan sudah hadir Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Dr. Aditya M Biomed. 

Sementara dari unsur pemerintahan, terlihat juga perwakilan dari Anggota DPRD Provinsi Lampung dan anggota DPRD kabupaten kota. Serta Kamar Dagang Dan Industri (Kadin), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Lampung. 

"Selamat datang dan selamat pulang kampung Bapak Zulkifli Hasan dan Bapak Erick Thohir ke bumi ruwa jurai ini," ujar Irham Jafar dalam sambutannya.